by

Viral di Medsos, Sambil Menangis Kepala Puskesmas Kampung Kawat Tayan Hilir sampaikan Himbauan Covid 19

banner

Viral di Medsos, Sambil Menangis Kepala Puskesmas Kampung Kawat Tayan Hilir sampaikan Himbauan Covid 19

Viral di media sosial hari ini seorang Dokter menyampaikan himbauan ke masyarakat terkait virus Corona. Dengan nurani ter-enyuh mewakili jiwa kemanusiaannya Sang Dokter menghimbau kepada segenap masyarakat untuk men-disiplin-kan diri terutama mengikuti himbauan pemerintah untuk memutus penyebaran pandemi mematikan ini. Sebagai garda terdepan merawat maupun menjaga masyarakat dari virus, dia mengambarkan betapa wabah yang menghantui seluruh penjuru negeri ini bukanlah perkara yang bisa diremehkan.

DPW Pemuda Melayu

Dia adalah Dr Sanggap Kita Ginting seorang Dokter dan juga kepala Puskesmas Kampung Kawat Tayan Hilir.

Melalui akun FB pribadinya, sambil menangis tersedu-sedu dan beberapa kali mengusap air matanya. dr Sanggap Kita Ginting menyampaikan himbauannya kapada masyarakat. Minggu (26/4)

Berikut isi himbauan tersebut.
” Bapak ibu sekalian tolong, kita r situasi darurat jangan anggap remeh virus Corona jangan anggap main-main virus Corona bahkan kami petugas kesehatan juga sudah banyak yang meninggal gara-gara virus Corona,”

” Mengapa bapak ibu sekalian tidak juga sadar, sudah berulang kali kami ingatkan kita ini dalam situasi perang melawan corona. Mengapa bapak ibu masih ngeyel tidak mau dengarkan pemerintah. Tolong bapak ibu saudara sekalian dari lubuk hati kami yang paling dalam kami petugas kesehatan meminta dengan rendah hati, tolong kali ini dengarkan apa yg dikatakan pemerintah,”

” Yakinlah kita akan keluar dari krisis ini asalkan kita semua disiplin. Tolong bapak ibu mari kita semua saling menasehati, saling menjaga, jangan main-main virus Corona ini. Ini sangat berbahaya bapak ibu. Mari bapak ibu dihari yang berbahagia ini. Kita semua berdoa untuk keselamatan negara kita, keselamatan dunia. Tuhan berkati kita semua.”

Penulis : Fera

Editor : Azmi

banner

Comment

News Feed