by

Tiga Sekawan di bekuk Saat Pesta Sabu

-Kriminal-429 views

TepianKapuas.Com, MEMPAWAH — Tiga orang pemuda inisial Ab (21), Rd (25) dan Rn (20) di bekuk aparat kepolisian sektor (Polsek) Sungai Kunyit karena diduga lakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu. Sabtu (21/3).

Ketiganya ditangkap di kediaman salah satu tersangka yang beralamat di Dusun Permai, Desa Semudun Kecamatan Sungai Kunyit saat sedang berpesta barang haram tersebut. Dari hasil penangkapan, polisi berhasil mendapatkan barang bukti berupa sabu seberat 1.57 Gram dan uang tunai Rp. 67.000.

Kapolsek Sungai kunyit, Iptu Joni, SH MAP menjelaskan, pihaknya mendapat informasi bahwa di wilayah hukumnya ada yang menggunakan Narkotika jenis shabu. Mengetahui hal tersebut Polsek Sungai kunyit dipimpin kanit reskrim langsung melakukan penyelidikan sehingga mengambil tindakan tegas melakukan penangkapan terhadap ketiga tersangka.

” Ketiganya di bekuk saat mengkonsumsi barang haram itu di dalam kamar rumah tersangka Rd, dari hasil penggeledahan anggota berhasil mengamankan beberapa barang bukti,” Ujarnya

Atas kejadian tersebut ketiga pelaku diamankan di Polsek Sungai Kunyit untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (AZ)

Comment

News Feed