by

Sosok Teguh Apriandi, Millenial yang Terpilih Sebagai Sekertaris PKS Sambas

-Berita, Daerah-747 views

SAMBAS – Teguh Apriandi, Sosok Pemuda Millenial yang dipercaya sebagai Sekertaris Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) periode 2020-2025 mendampingi H. Atbah Romin Suhaeli yang kembali terpilih sebagai Ketua Umum pada Musyawarah Daerah (Musda) serentak seluruh di Indonesia. Selasa (29/12).

Musda ke V PKS Sambas berlangsung di Hotel Pantura Sambas pada Senin (28/12) sekaligus dilakukan secara virtual bersama Bidang Pembinaan Wilayah Pengurus Pusat PKS dan Pengurus Wilayah Kalbar.

Sebagai pemuda dari kalangan millenial yang cukup militan serta memiliki rekam jejak mumpuni diberbagai organisasi pemuda dan memiliki jam terbang di ranah politik, Teguh sudah selayaknya memberi warna baru sebagai representasi pemuda dikancah politik daerah Kabupaten Sambas. Sosok sederhana dan bersahaja ini juga dikenal visioner untuk program kerakyatan dalam kesempatan yang ia lalui di dunia politik.

Kepada awak media Teguh menyampaikan terima kasih kepada seluruh para pendahulu PKS, khususnya PKS Sambas yang telah membangun wadah ini hingga roda organisasi terus bergerak maju.

” Saya ucapkan terima kasih kepada para pendahulu khususnya kepada sekretaris sebelumnya, Bang Eko Suprihatino yang saat ini sebagai ketua fraksi PKS DPRD Kabupaten Sambas yang banyak memberikan pengalaman dan bimbingan sehingga telah sukses mencetak regenerasi hari ini, atas bimbingan beliau juga kami siap untuk di tempatkan memasuki DPTD khususnya sebagai sekretaris DPD PKS Kab. Sambas mendampingi Ustadz Atbah,”. Ujarnya.

Teguh juga menyampaikan kepada kader dan simpatisan PKS Kabupaten Sambas untuk terus memberikan kontribusi demi kemajuan bersama.

” Saya berharap kepada seluruh keluarga besar PKS sambas, mari kita bangun PKS ini dengan Persaudaraan, Pembinaan dan Pendekatan dengan kearifan lokal yang ada. Untuk selanjutnya, dalam waktu dekat kami akan membentuk struktur DPD PKS Sambas pada bidang yang lain sesuai kebutuhan bersama melayani rakyat,” Lanjut Teguh. (Az)

Comment

News Feed