by

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Kapuas

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Kapuas

TepianKapuas.Com, SANGGAU — Seorang pria ditemukan meninggal dunia di tempat pemandian jamban Jalan RE.Martadinata Kelurahan Tanjung Kapuas. Diketahui pria tersebut berinisial SWL (47), Karyawan salah satu BUMN di Kota Sanggau.

Diduga korban meninggal akibat tenggelam, saat ditemukan jasad korban mengapung dekat sebuah batang kayu besar disekitar jamban. Senin (1/6). Sekitar Pukul 13.30 WIB.

Kapolres Sanggau. AKBP Raymond M Masenggi menjelaskan berdasarkan keterangan saksi yang merupakan istri korban, sebelumnya pada pagi hari korban minta izin kepada istrinya untuk memancing di jamban yang tidak jauh dari rumah korban, tepatnya di belakang kantor Damkar Kab.Sanggau.

Sekitar Pukul 13.30 Wib, warga sekitar dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat jenis kelamin laki-laki yang mengapung di air, ternyata setelah diselidiki mayat tersebut adalah pria inisial SWL. Mendapatkan informasi tersebut aparat kepolisian langsung mendatangi TKP.

” Dari hasil introgasi kepada istri korban, bahwa korban memiliki riwayat penyakit kejang-kejang apabila sedang lelah. Sakit tersebut dialami sejak tahun 2020 ini, ketika kejang berlangsung dari mulut korban mengeluarkan busa, di duga ketika itu korban yang sedang memancing terjatuh ke sungai .,” Jelas Kapolres berdasarkan keterangan saksi.

Untuk penanganan lebih lanjut, jasad korban di bawa ke RSUD MTh Djaman untuk dilakukan visum. Sekitar pukul 15.10 Wib tim dokter dan Inafis Sat Reskrim Polres Sanggau menyampaikan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap jasad korban.

” Setelah dilakukan visum, tidak terdapat tanda kekerasan pada jasad korban, diduga korban meninggal akibat tenggelam di Sungai. Untuk selanjutnya, Jasad korban di bawa pulang kerumah duka oleh keluarganya untuk dimakamkan,” Lanjutnya. (Az)

Comment

News Feed