by

Seorang Pemuda Jadi Korban Pengeroyokan di Tanray 2

TepianKapuas.Com – PONTIANAK – Seorang pemuda inisial DN (23), warga Jalan Tanjung Raya II, Gang Nusa Ria, Kelurahan Parit Mayor, Kecamatan Pontianak Timur menjadi korban pengeroyokan di Jalan Tanjung Raya II depan Sekolah Terpadu hingga alami luka pada bagian kepala. Senin (13/1), Sekitar Pukul 15.15 WIB.

DN di keroyok oleh 2 (Dua) orang kakak beradik inisial MJ dan FZ. Warga Jalan Tanjung Harapan, Kelurahan Banjar Serasan.

Kasi Humas Polsek Pontianak Timur. IPTU Iskak Pujiyanto menjelaskan, Korban awalnya mendapat kabar dari adiknya inisial HM yang juga merupakan saksi dalam kejadian ini, bahwa HM saat pulang akan diajak berkelahi oleh pelaku FZ.

” Motifnya karena FZ meminta uang saat jam sekolah kepada HM namun tidak di berikan. Kesal, HM pun bercerita ke DN hal ikhwalnya dengan FZ tersebut. Mendapat laporan adiknya, DN menunggu di depan sekolah terpadu untuk menanyakan maksud dari FZ berbuat demikian ke HM,” ujarnya.

Saat bicara, FZ langsung kabur dan mengadu pada kakaknya, MJ.

” Terjadilah pemukulan mengunakan kursi plastik dan kursi besi yang mengakibatkan DN luka pada bagian kepala,” Tuturnya

Akibat perbuatannya, MJ dan FZ di amankan Polsek Pontianak Timur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kedua pelaku pun mengakui perbuatannya telah melakukan pengeroyokan terhadap DN.

” Pelaku saat ini masih kita periksa. Mengingat salah satu pelaku masih di bawah umur, nanti akan kita koordinasikan dengan pihak Bapas guna menindak lanjuti proses penyidikannya,” Lanjut IPTU Iskak. (AZ)

Comment

News Feed