by

Riza Afandi Kembali Pimpin DPD-PKS Kayong Utara

-Berita, Daerah-517 views

Kiprah Pemimpin Dari Kalangan Millenial dalam Kancah Politik Daerah

KAYONG UTARA – Muhammad Riza Afandi kembali terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Kabupaten Kayong Utara Periode 2020-2025. Selasa (29/12).

Pemuda berusia 32 tahun yang akrab disapa Riza ini kembali didaulat sebagai nahkoda Partai Dakwah tersebut pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 PKS Kayong Utara, Senin (28/12) di Hotel Mahkota Sukadana dengan jumlah peserta terbatas serta protokol kesehatan yang ketat. Musda kali ini juga dilakukan secara serentak seluruh Indonesia dan diselenggarakan secara online bersama bidang pembinaan wilayah Kalimantan DPP-PKS dan DPTW PKS Kalbar.

Setelah resmi terpilih, Riza menyatakan 2 hal yang menjadi target capaian DPD-PKS Kayong Utara periode 2020-2025.

” Target kami periode ini yakni menjadikan Kayong Utara pilot project pencapaian pertama PKS sebagai partai pemenang pemilu di sebuah kabupaten/kota di Kalimantan Barat dan lebih berperan aktif memberi kontribusi dalam merancang arah pembangunan Kayong Utara menuju masyarakat yang bahagia dan sejahtera, kedua hal tersebut InsyaAllah akan dirumuskan lebih rinci di rapat kerja daerah nanti nya,” Ujar Pemimpin dari kalangan millenial ini.

Pada periode sebelumnya, pria berwajah kalem ini dikenal sosok muda energik yang berhasil membawa PKS menjadi salah satu partai besar di Kabupaten Kayong Utara, Lewat tangan dinginny PKS berhasil mendapat 2 kursi di DPRD Kabupaten Kayong Utara. Riza juga banyak memberikan kontribusi pemikiran dalam pembangunan Kayong Utara sebagai mitra pemerintah daerah yang aktif dalam mengawal kebijakan-kebijakan pro rakyat. (Az)

Comment

News Feed