by

PT ANTAM Kembali Salurkan Bantuan, Kali Ini Untuk Keluarga Penerima Manfaat NON DTKS

banner

PT ANTAM Kembali Salurkan Bantuan, Kali Ini Untuk Keluarga Penerima Manfaat NON DTKS

TepianKapuas.Com, SANGGAU — PT Antam Tbk-UBPB Kalbar bersama Pemda Sanggau kembali salurkan bantuan kepada keluarga penerima manfaat Non Data Terpadu Kementrian Sosial (DTKS) di Wilayah Kecamatan Toba dan Kecamatan Tayan Hilir. Kamis (21/5).

DPW Pemuda Melayu

Dalam kesempatan ini, PT Antam menyiapkan 715 Paketan sembako yang disiap disalurkan kepada warga, bersamaan dengan penyerahan 20 Kg beras dari Pemda Sanggau. Mengenai warga yang menerima, PT Antam mengacu pada ketetapan Bupati Sanggau No 276 Tertanggal 24 April 2020 tentang kelompok penerima manfaat Non DTKS.

Vice President CSR, Human Capital dan Finance PT Antam Tbk-UBPB Kalbar, Muhammad Rusdan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kepala Dinsos Kabupaten Sanggau, Drs Aloysius Yanto, M.Si, Unsur Pimpinan Kecamatan Tayan Hilir dan Toba serta Para Kepala Desa yang telah hadir dalam penyerahan bantuan kepada warga ini.

Dia berharap melalui bantuan yang disalurkan PT Antam dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah sekitar.

” kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita para keluarga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, mudah-mudahan pandemi ini segera dapat diatasi sehingga kita dapat beraktifitas dengan baik dan lebih produktif lagi,” Ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Vice President CSR tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan kerjasamanya yang telah membantu kelancaran operasional PT Antam.

” Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau, Pihak Kecamatan Toba dan Tayan Hilir serta Pemdes di sekitar Wilayah operasional PT ANTAM atas dukungan dan kerjasamanya. Saya mewakili manajemen PT Antam juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin bagi umat muslim yang sebentar lagi akan merayakannya,” Tutupnya.

Diketahui, selama masa pandemi PT Antam secara total telah menyalurkan 2.658 Paket Sembako di beberapa wilayah Kabupaten Sanggau.

Pewarta : Fera
Editor : Azmi

banner

Comment

News Feed