by

Potret. Sosok Husin Amir Saat Turun Langsung Bantu Pemotongan Hewan Kurban

Husin Amir, Potret seorang pejabat yang dekat dengan rakyat

TepianKapuas.Com, PONTIANAK –– Husin Amir, Anggota DPRD Kota Pontianak Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) tampak begitu semangat dan membaur bersama masyarakat serta kader PKS saat pelaksanaan pemotongan hewan kurban.

Wakil rakyat Dapil Kecamatan Pontianak Kota ini bahkan terlibat langsung dalam proses penyembelihan hingga pemotongan hewan kurban di Jalan Danau Sentarum, Gg.Waris. Sabtu (1/8).

Sebagai salah satu Pejabat Kota Pontianak sekaligus Ketua Fraksi PKS di DPRD Kota, sosok yang dikenal ramah dan lembut dalam bertutur kata ini terlihat begitu cekatan dalam membantu panitia saat pemotongan hewan kurban. Sesekali ia ber-senda gurau dan berkomunikasi dengan para panitia sembari memotong dan memilah daging kurban. Suasana hangat terbangun antara Husin serta kader maupun masyarakat yang hadir, seolah tak ada sekat antara pejabat dan rakyatnya.

Dihubungi Wartawan, Husin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Pontianak yang telah berkurban melalui PKS. Para kader dan simpatisan PKS siap menyalurkan amanah masyarakat tersebut untuk warga Kota Pontianak dan sekitarnya.

” Saya selalu Anggota DPRD Kota Pontianak Fraksi PKS sekaligus mewakili Pengurus DPD PKS mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu yang memberikan amanah kepada kami untuk menyalurkan hewan kurban kepada warga. Selamat hari raya idul adha 1441 Hijriyah,” Tuturnya.

Diketahui, hewan kurban yang disalurkan melalui DPD PKS Kota Pontianak berjumlah 33 Ekor. Yang terdiri dari 23 ekor sapi dan 10 ekor kambing. Semuanya akan disalurkan ke seluruh wilayah Kota Pontianak dan sekitarnya.

Pewarta : Azmi

Comment

News Feed