by

PKS Sambas Salurkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran

-Berita, Daerah-404 views

PKS Sambas Salurkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran

SAMBAS – Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Kabupaten Sambas menyalurkan bantuan kepada salah satu warga korban kebakaran di Dusun Pangkalan, Desa Batu Makjage Kecamatan Tebas pada Kamis (14/1). Dalam kesempatan ini pengurus DPD PKS di temani para kader dari PKS Muda. Jumat (15/1).

Ditemani Kadus Setempat dan BPD Desa Makjage sejumlah kader PKS menyambangi langsung kediaman warga atas nama Pak Ning Soki membawa paketan berupa Pakaian, bahan makanan, sembako, barang perabotan dapur dan uang tunai.

” Paket bantuan yang kami salurkan ini merupakan amanah dari para donanur, kader dan simpatisan PKS khusus membantu Pakning Soki. Kepada semuanya kami ucapkan banyak terima kasih, semoga mendapat balasan setimpal dari Allah SWT,” Ujar Teguh Sekertaris PKS Kabupaten Sambas.

Mendapat bantuan atas musibah yang ia alami, dengan wajah yang masih diselimuti kesedihan Pakning Soki menyampaikan terima kasih kepada segenap pengurus PKS Sambas dan para donatur yang telah turun langsung mendatangi kediamannya dan menyalurkan bantuan. Sesekali ia tersenyum haru melihat semangat pemuda yang bahu membahu membawa berbagai paketan.

” Makaseh saye ucapkan kepade seluruh kawan-kawan dari PKS yang udah datang di tempat saye. Bagaimanepun musibah itok dak an di sangke- sangke, kejadiannye waktu saye pagi saro’an (Undangan). anak saye agek di ume(Sawah), dirumah be hanye cucu saye nak nye yang tinggal, waktu di telpon biak madahkan rumah saye tok kebakaran langsong saye capat bolik pakai motor, kepade semuenye sekali agek saye ucapkan makaseh mudah-mudahan dibarekan limpahan keberkahan dan di balas Allah dengan rezeki yang labih banyak,” Ujar Pakning Soki dengan bahasa melayu Sambas. (Az)

Comment

News Feed