by

Pemuda Melayu DKI Jakarta Salurkan Donasi ke Panti Asuhan

banner

Pemuda Melayu DKI Jakarta Salurkan Donasi ke Panti Asuhan

TepianKapuas.Com, JAKARTA — Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (DPW PFKPM) DKI Jakarta sambangi beberapa panti asuhan dengan tajuk ” Melayu Peduli”.

DPW Pemuda Melayu

Dalam agenda tersebut DPW PFPKM DKI Jakarta menyerahkan uang tunai ke Yayasan Panti Asuhan Nurul Iman Jafariah Manggarai dan Yayasan Panti Asuhan Remaja Masa Depan Tebet. Donasi yang disalurkan merupakan dana yang dihimpun dari penasehat, pengurus dan donatur Pemuda Melayu Provinsi DKI Jakarta. Selasa (19/5).

Ketua DPW PFKPM, Wanda Hernawan mengatakan kunjungan ke panti asuhan kali ini merupakan bentuk perhatian Pemuda Melayu Jakarta kepada masyarakat, dalam hal ini para yatim piatu.

Menurut Wanda agenda sosial seperti ini juga termasuk salah satu komitmen awal pihaknya sebagai Organisasi Pemuda Melayu untuk selalu hadir ditengah masyarakat Jakarta.

” Agenda sosial seperti ini kami lakukan sebagai bentuk komitmen awal kami untuk selalu memberikan kontribusi kepada Warga Jakarta sesuai dengan kemampuan kami, khusus kali ini kami menyambangi panti asuhan karena bagi kami anak yatim piatu juga merupakan tanggung jawab kita bersama,” Kata Tokoh Pemuda Asal Pontianak tersebut.

Wanda mewakili seluruh pengurus DPW Pemuda Melayu terima kasih kepada para donatur dan pihak yang terlibat dalam pelaksanaan, ia juga berharap kegiatan sosial khusus di panti asuhan seperti ini bisa terus terlaksana agar dapat membantu meringankan beban anak-anak yang di panti asuhan.

” Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada para penasehat, para pengurus dan para donatur yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu, yang telah mempercayakan kepada Pemuda Melayu untuk melaksanakan kegiatan ini. Mudah-mudahan para donatur mendapatkan balasan yang berlimpah dari Allah SWT. Saya juga berharap kegiatan seperti ini kedepannya bisa terus terlaksana,” Tutur Wanda

Penulis : Azmi

banner

Comment

News Feed