by

Pelantikan Pengurus PKS Kota Pontianak, Husin Target Rekrut 3000 Anggota Baru

-Berita, Politik-255 views

Ketua PKS Kota Pontianak, Husin (Kanan) Bersama Ketua MPD PKS Kota Pontianak, Rusdiansyah (Kiri)

PONTIANAK–Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Kota Pontianak, Husin menargetkan penambahan anggota besar-besaran pada masa kepemimpinannya menahkodai partai orange berlogo padi dan bulan sabit tersebut. Senin (1/3).

Hal itu ia utarakan pada saat moment pelantikan pengurus DPD PKS Kota Pontianak sabtu lalu. Wakil rakyat Dapil Pontianak Kota yang dikenal sederhana dan ramah tersebut menargetkan hingga 3000 anggota baru dalam rentang waktu 5 tahun. ” Kita targetkan 3000 anggota hingga 5 tahun kedepan atau 800-an anggota dalam setahun”. Ujarnya.

Untuk mencapai target tersebut, menurut Husin pihaknya akan memperkuat kepengurusan hingga ke akar rumput; sampai pada tingkat ranting atau kelurahan.

” Struktur untuk tingkat kecamatan sudah ada, tinggal kelurahan yang akan segera kita rampungkan,” Tambahnya.

Diketahui, Pengurus DPD PKS Kota Pontianak periode 2020-2025 dilantik pada Sabtu(27/2) di Ballroom lantai 3 Hotel Ibis Pontianak. Pelantikan serentak yang dilakukan secara langsung dan virtual tersebut berjalan khidmat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

Sumber: Humas
Editor : Az

Comment

News Feed