by

Kronologis Kecelakaan Gadis Pengendara Vespa Masuk Kebawah Kontainer

-Berita-7,661 views

TepianKapuas.Com, SANGGAU – Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Batang Tarang – Tayah Hilir, Dusun Segalang, Desa Makkawing, Kecamatan Balai Batang Tarang. Selasa (3/9/2019).

Sepeda motor jenis vesva dikendarai gadis inisial ZT (20 Tahun) Warga Gg.Harapan, Banjar Serasan, Pontianak Timur masuk kebawah truk kontainer jenis Hino Tractor Head yang dikemudikan DS (33 Tahun).

Kejadian ini nyaris merenggut nyawa gadis pengendara vesva tersebut dan akibatnnya ZT mengalami luka berat di bagian tangan.

Kapolsek Balai Batang Tarang, Bernadus Seda dalam rilis resminya menjelaskan Vesva yang dikendarai ZT datang dari arah Tayan menuju sosok, sesampainya di Dusun Segalang (TKP) ZT mencoba menyalip Kendaraan jenis D Truck yang ada didepannya.

” Pada saat menyalip, dari arah berlawanan muncul Bis Marus yang menyalip kontainer Tractor Head, sehingga stang motor ZT mengenai bagian belakang bis dan membentur Kendaran D Truck yang sedang disalipnya, Korban terjatuh kekanan jalan masuk tepat kebawah kontainer yang mengakibatkan tangan kirinya digilas kontainer “. Terang Kapolsek

Kejadian ini sontak membuat warga setempat gempar, melihat kondisi korban yang mengerang kesakitan, warga segera melarikan ZT ke Puskesmas Balai Batang Tarang.

RZ, salah satu petugas medis Puskesmas Batang Tarang saat dihubungi awak media mengatakan saat mendapatkan perawatan, korban dalam keadaan sadar, hanya saja karena luka pada tangan kirinya sangat parah, korban segera dirujuk ke Rumah Sakit Pontianak.

Untuk semua barang bukti kecelakaan saat ini telah diamankan di Polsek Batang Tarang. (Azmi)

Comment

News Feed