by

Kota Ngabang Masih Terendam Banjir

-Berita, Daerah-504 views

Kota Ngabang Masih Terendam Banjir

LANDAK- Hingga kini beberapa wilayah di Kota Ngabang masih terendam banjir. Belum ada tanda-tanda penurunan volume air yang signifikan. Sabtu (16/1).

Lokasi titik pemukiman warga yang digenangi air yakni di Desa Raja, Hilir Tengah dan Hilir Kantor, alhasil sampai saat ini beberapa warga diantaranya mengungsi di tempat sanak saudara dan sebagian memilih menetap di tempat tinggalnya.

” Banjir melanda kota ngabang sudah sejak Rabu (13/1) dan sampai sekarang masih belum turun, ini akibat dari hujan deras semalaman, untuk warga sebagian mengungsi dan tempat evakuasi di Kantor Camat Ngabang dan Eks Kantor Bupati,” Kata Hadi salah satu warga.

Hadi menambahkan, untuk membantu warga terdampak pihaknya membuka posko di Jalan Pangeran Cinata Desa Raja. ” Bagi para donatur ingin menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Ngabang silakan ke posko kami,” Tambahnya.

Berdasarkan rilis resmi BMKG pada Website WWW.BMKG.Go.Id; wilayah Kalbar berpotensi hujan yang dapat disertai guntur/petir dan angin kencang berdurasi singkat. (Az)

Comment

News Feed