by

Himbauan Iptu Sutikno Saat Aksi Penyemprotan Disinfektan Bersama Warga Kelurahan Ladang Permai

Tepiankapuas.com, Sintang – Kapolsekta Sintang Iptu Sutikno, S.Sos, MAP bersama warga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ladang Permai Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang melakukan aksi penyemprotan disinfektan di sekitar perumahan warga dan fasilitas umum, hal tersebut dilakukan secara mandiri.

“Ada 10 orang petugas yang melakukan penyemprotan. Baik alat maupun cairan, murni dari warga. Untuk itu saya apresiasi apa yang telah dilakukan warga. Semoga niat baik ini mendapat manfaat dan menjauhkan kita semua dari virus Corona,” kata Iptu Sutikno.

Iptu Sutikno meminta masyarakat Ladang Permai dan Jalan Lintas Melawi untuk mematuhi himbauan pemerintah, seperti tidak berkumpul dalam jumlah banyak, apabila menggelar hajatan selalu gunakan protokol serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dengan cuci tangan pakai sabun menggunakan air mengalir dan selalu gunakan masker apa bila bepergian dan selalu jaga jarak.

“Kalau ada yang baru pulang dari daerah terjangkit Corona seperti Bali atau wilayah di Pulau Jawa, segera lapor ke RT, RW, kades dan bidan desa atau Bahbinkamtibmas,” tegasnya.

Aksi penyemprotan cairan disinfektan secara mandiri ini dilakukan pada hampir 100 lebih rumah warga Kelurahan Ladang Permai. [Red]

Source Image : zonamedianews.com

Comment

News Feed