by

Gulirkan Program Melayu Peduli : Pemuda Melayu Jakarta Wakaf Al-Qur’an

Geliat Para Pengurus Pemuda Melayu Jakarta dalam Giat Sosial Kemasyarakatan melalui Program Melayu Peduli sebagai upaya menjangkau masyarakat yang membutuhkan

JAKARTA– Pemuda Melayu (PFKPM) DKI-Jakarta menyalurkan Al Qur’an di Wilayah DKI-Jakarta melalui Program “Melayu Peduli”. Program yang baru di gulirkan sebagai media untuk menyentuh masyarakat yang membutuhkan ini berlangsung Jumat, 6 Agustus 2021. Khusus kali ini Wakaf Al-Qur’an di salurkan kepada anak-anak Santri Tahfidz Al-Qur’an.

” Alhamdulillah program “Melayu Peduli”, telah terlaksana, Program ini bentuknya memberi AL Quran kepada anak-anak yang sedang belajar Tahfidz Quran di Wilayah DKI Jakarta, Terima kasih banyak dukungan dari teman-teman pengurus Pemuda Melayu DKI, amanahnya sudah saya sampaikan kepada para Pengurus Rumah Tahfidz. Semoga amal ibadah yang kita lakukan pada hari ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” Ujar Wanda Hernawan, Ketua Pemuda Melayu DKI-Jakarta kepada Wartawan TepianKapuas.Com. Minggu (8/8).

Wanda menambahkan jika Wakaf Al-Qur’an ini terlaksana berkat semangat Para Pengurus Pemuda Melayu DKI-Jakarta dan bantuan dari Para Donatur yang simpati dengan konsep Program “Melayu Peduli ” Pemuda Melayu DKI-Jakarta. Menurutnya, kedepan pihaknya akan melakukan giat serupa bahkan dengan cakupan yang lebih besar dengan tetap bergandengan dengan berbagai pihak.

” Wakaf AL, Qur’an ini terlaksana karena bantuan Para Donatur diantaranya Wesal TV, Bapak Pierre Dominic Salakory, Bapak Sutan Alamsaputra Dalimunte serta Para Pengurus DPW Pemuda Melayu Prov. DKI Jakarta, Alhamdulillah kedepan kita targetkan lebih besar lagi, Pemuda Melayu dapat berbagi menyentuh masyarakat yang membutuhkan, baik itu yang sifatnya Sembako atau Fasilitas lainnya. Karena kami telah komitmen untuk selalu bersama masyarakat khususnya di Wilayah Jakarta. Apalagi program ini mendapat sambutan positif dan dukungan dari berbagai pihak.,” Tambah Tokoh Pemuda Asal Pontianak ini.

Diketahui, Bantuan Wakaf Al- Qur’an disalurkan kepada Yayasan Pendidikan Tahsin dan Tahfidz Qur’an Ash-Shalihin yang berlokasi di komplek Kalibata Indah Jl. Lobi-Lobi No. 17-U Jakarta Selatan. (AZ)

Comment

News Feed