by

Geliat Kapolsek Baru Sintang Kota

TepianKapuas.Com, SINTANG — Kapolsek Sintang kota IPTU Sutikno bergerak cepat bersama Anggotanya dan Busera BRI Cab. Sintang menuju lokasi banjir di wilayah hukum Polsek Sintang Kota.

IPTU Sutikno begitu cekatan dan responsif menanggapi laporan mengenai bencana tersebut. Padahal dirinya baru seminggu menjalankan tugas sebagai Kapolsek Sintang Kota.

Setiba di Lokasi, Kapolsek beserta jajaran melaksanakan Bakti Sosial memberikan Paket Bantuan Sembako terhadap warga yang terkena dampak banjir. Senin (20/07)

” Terima kasih kepada Busera dan BRI Cabang Sintang yang telah mendukung pelaksanan Bansos terhadap masyarakat terdampak banjir hal ini Perlu kita apresiasi karena mau peduli terhadap masyarakat yang betul-betul membutuhkan bantuan,” Ujar Kapolsek.

Pak lurah Batu Lalau juga ucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama Polsek Sintang Kota yang telah peduli dengan wilayah yang sedang tertimpa bencana.

” Saya sangat bangga terhadap Pak Kapolsek Sintang Kota walaupun jarak kelurahan ini jauh dari kota Sintang dan dalam kondisi banjir pak kapolsek bersama Busera, BRI dan para mahasiswa mau ikut turun langsung dan memberikan bantuan pada masyarakat kami yang memang lagi kesusahan dalam dampak Banjir semoga amal baik pak kapolsek dibalas oleh Allah SWT “Terangnya. [Red]

Comment

News Feed