by

FAKTA Penemuan Mayat Pria di Rumah Walet

banner

FAKTA Penemuan Mayat Pria di Rumah Walet

TepianKapuas.Com, KUBU RAYA — Warga Jalan Adi Sucipto, Desa Parit Baru, Kecamatan Sungai Raya dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria pada Senin (18/5) di dalam sebuah rumah walet sekaligus sebuah bengkel.

DPW Pemuda Melayu

Diketahui mayat tersebut merupakan warga sekitar inisial AB (28), diduga korban sebelumnya akan melakukan pencurian sarang walet di rumah tersebut.

Kapolsek Kubu Raya melalui Kasat Reskrim, Iptu Charles BN Karimar mengatakan peristiwa ini terbongkar bermula saat seseorang lelaki yang tidak dikenal memberi tahu kepada orang tua korban atas kejadian yang terjadi pada korban.

Tanpa menunggu lama orang tua korban lantas meminta bantuan paman korban untuk mengecek kebenarannya di TKP. Setelah meminta izin dengan pemilik bengkel sekaligus rumah walet tersebut, bersama pemilik rumah paman korban naik ke atas dan benar di temukan korban sudah tidak bernyawa.

” Korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa di rumah walet tersebut, korban di duga melakukan percobaan pencurian sarang walet dan jatuh dari atas rumah walet. Setelah di cek korban masuk dengan cara memanjat dan merusak pintu rumah walet tersebut, pada saat di temukan korban menggunakan jaket warna biru putih dan celana pendek hitam dengan kondisi berlumuran darah,” Ujar Iptu Charles. Selasa (19/5)

Saat melakukan identifikasi mayat, Lanjut Iptu Charles terdapat kejanggalan terhadap mayat. Dimana saat dilakukan identifikasi dengan menggunakan pemindaian sidik jari, mayat pria tersebut tak terdaftar di database kependudukan.

“Identitas korban masih belum dapat jelas, hasil identifikasi melalui sidik jari itupun tidak terdaftar secara online, secara E KTP, sehingga dalam hal ini kita akan meminta data lengkap dari pihak keluarga,” Lanjutnya.

Terkait paman korban yang mendatangi lokasi pertama kali dan menyampaikan ke Pemilik Rumah Walet. ” Kami akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap orang tersebut,” Tutup Kasat Reskrim. (Az)

banner

Comment

News Feed