by

DPC PKS Pontianak Kota Salurkan 6 Ekor Sapi & 6 Ekor Kambing

-Berita, Daerah-329 views

Geliat Kader dan Simpatisan PKS Kecamatan Pontianak Kota Salurkan Hewan Kurban Kepada Masyarakat

TepianKapuas.Com, PONTIANAK — Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441 Hijriah/31 Juli 2020, DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Pontianak Kota menyalurkan hewan kurban dengan total 12 ekor yang terdiri dari 6 ekor sapi dan 6 ekor kambing.

Sejumlah hewan kurban tersebut berasal dari Mudhahhy (Orang yang berkurban) yang memberi amanah kepada DPC PKS Pontianak Kota untuk kemudian disalurkan kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan.

Kader dan Simpatisan PKS saat pemotongan dan pengemasan paket hewan kurban

Penyembelihan hewan dilaksanakan di RPH Jalan Dr.Wahidin, Gg.Sepakat 7 Pukul 02.00 WIB. Sedangkan pemotongan dan pengemasan dalam bentuk paketan berlangsung di Jalan Danau Sentarum, Gg.Waris Pukul 06.00 WIB. Tampak kader beserta simpatisan PKS bahu-membahu dengan semangat pelayanan kepada umat di lokasi pemotongan hingga pengemasan.

Hadir juga Husin Amir, Anggota Legislatif DPRD Kota Pontianak yang juga merupakan Ketua Fraksi PKS di DPRD Kota. Kepada Wartawan pria yang akrab disapa Bang Husin ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah percaya kepada PKS Pontianak Kota untuk menyalurkan hewan kurban kepada warga yang membutuhkan.

Bang Husin juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia dan Kader yang telah bekerja sama dari pemotongan hingga penyaluran Hewan kurban.

” Saya selaku Anggota DPRD Fraksi PKS Dapil Pontianak Kota mewakili pengurus DPD PKS Kota Pontianak mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Ibu yang telah menitipkan hewan kurbannya dan percaya kepada PKS untuk menyalurkan kepada masyarakat. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah,”. Ujarnya.

Diketahui, hewan kurban yang diamanahkan kepada DPD PKS Kota Pontianak secara keseluruhan berjumlah 23 Ekor sapi dan 10 Ekor Kambing. Khusus untuk Kecamatan Pontianak Kota berjumlah 6 Ekor Sapi dan 6 Ekor Kambing.

Penulis : Azmi

Comment

News Feed