by

Beri Santunan, DPP Pemuda Melayu Sambangi Yayasan Yatim Piatu

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (DPP-PFKPM) gelar aksi sosial dengan berbagi santunan sekaligus buka puasa bersama di Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman Jafariah. Sabtu (8/5).

Dipimpin langsung Sekjen, Hendi Sutarsa. Segenap pengurus langsung menyambangi lokasi Yayasan dan membaur bersama anak-anak panti beserta pengurus yayasan. Suasana hangat penuh rasa kekeluargaan terbangun dalam giat tersebut, kecerian terpancar dari rona wajah anak-anak panti menyambut kedatangan Pengurus Pemuda Melayu.

Sekjen Pemuda Melayu, Hendi Sutarsa bersyukur atas terlaksananya kegiatan sosial tersebut, ia mengatakan salah satu fokus gerak pihaknya di Pemuda Melayu yakni melalui giat sosial dan kemanusian seperti yang dilakukan pada bulan ramadhan ini.

” Kami mencoba membuat sesuatu yang terbaik untuk anak – anak Yatim di Yayasan Nurul Iman Jafariyah, dalam kegiatan – kegiatan sosial seperti ini,” ujar Hendi.

Tak lepas dari rasa syukur, Hendi Sutarsa juga mengucapkan terimakasih kepada kawan – kawan pengurus yang telah memberikan kontribusi positif untuk Pemuda Melayu, dan untuk Yayasan. (Az)

Comment

News Feed