by

Akibat Hutang Piutang, Darah Bercucuran

TepianKapuas.Com, PONTIANAK – Perkara hutang piutang, tak jarang mendatangkan petaka di belakang. Seperti yang di alami YO, alih-alih mendapatkan uangnya, pemuda ini malah harus bercucuran darah di kepala bagian belakang dan depan sebelah kiri karena di keroyok oleh orang yang di berinya hutang, yakni OK. Selasa (14/1). Sekitar Pukul 14.00 WIB.

Dalam menjalankan aksinya, OK di bantu 2 (Dua) Orang temannya, Sel dan AL.

Akibat perbuatannya, ketiga pelaku ini terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian. Ketiganya di amankan Polsek Pontianak Timur.

Kapolsek Pontianak Timur. Kompol Sunaryo menjelaskan, kejadian ini bermula saat YO datang kerumah OK di Jalan. Paini Bardan Perum III No.163 Kelurahan Tanjung Hulu untuk menagih hutang kepada OK.

” Namun pada saat ditagih, OK belum bisa membayar hutangnya tersebut. Merasa kesal karena di tagih, OK naik pitam, akhirnya terjadi keributan dan pemukulan terhadap YO yang di lakukan OK di bantu 2 (dua) temannya, AL dan SEL,” Terang Kapolsek.

Aparat Kepolisian ber-koordinasi dengan Pihak Bapas untuk penanganan lebih lanjut, karena di antara pelaku terdapat anak di bawah umur. (AZ)

Comment

News Feed